Selasa, 06 Desember 2011

I messed up today :(


Semua dimulai dari Senin sore yang serba bikin nggak pengen ngapa-ngapain. Yups, hari Senin nggak ada kuliah. Ada sih, tp jam 3, itupun si profesor bilang materi kuliah udah selesai. Yo wes.
Di sore hari yang cerah-cerah-kecu (karena tiba-tiba malemnya ujan deres banget) seperti biasa, gw ngetweet random. Inti tweet gw sih sederhana. Karena gw termasuk orang yang kesepian, termarjinalkan, dan difabel, gw jadiin twitter sebagai tempat ngoceh. Kenapa twitter? Karena facebook sudah tidak aman! Sekali update status aneh di facebook, efek dominonya adalah :
  • -        Gw dianggep freak di kelas
  • -        Jadi bahan stand-up comedy
  • -        Friend gw di fb udah mulai banyak, ada saudara pula. Malu sih update status nggak jelas kayak gitu.
  • -        Terakhir..... ya emang males aja di facebook. Apalagi subjek gw ada di twitter #ups


Nggak seperti yang gw harepin sih, tiba-tiba ada seseorang yang ngetweet gw :


BINGUUUNG!!!
Tapi gw tetep stay cool. Begitu baca tweet tadi, langsung nyamper hape dan gw sms dia.
Ternyata gara-gara tweet random gw T_T.
Emang sih beberapa tweet subjeknya dia (nah loh?).
Abis itu dia nyuruh gw (dia bilangnya “sugesti” sih,bukan nyuruh) buat baca gallery apaan gitu. Itu lho, web buat online learning bahasa Inggris. Sumpah! Menunya ribeeeeet banget! Ya tapi kalo udah niat+penasaran,  gw obrak-abrik aja semuanya.
Dan di situ gw nemuin sebuah tulisan yang,mmmmhhh..... seenggaknya bikin gw berpikir ulang mengenai tindakan gw selama ini ke dia. Semua respon gw ke dia yang...apa ya istilahnya.... menggampangkan dia untuk melakukan sesuatu yang ternyata bagi dia cukup sulit untuk dilakukan. Dan terlalu meremehkan beberapa memori yang ternyata buat gw lumayan berpengaruh (bukan “lumayan” sih, tapi “sangat”) di hidup gw setelah ketemu dia.
Salah gw juga sih. Udah tau dia orangnya peka (peka ama kepo sama nggak sih? :P) gw malah ngetweet sesuatu tentang dia.
Ada beberapa hal sih yang bikin gw susah. susah karena? Ya susah pokoknya. Ababil jaman sekarang sih lebih milih kata “galau” daripada “susah”.
  • -        Banyak kebiasaan dia yang sekarang mulai jadi kebiasaan gw. Kayak naik motor sambil dengerin musik. Asik juga lho. Tapi katanya dia udah nggak mau kayak gitu, takut kena razia polisi. So yesterday banget ya gw...
  • -        Kehidupan gw mulai jadi slow motion. Biasanya segala sesuatu yang gw lakuin pasti ngebut. Make sepatu ngebut. Mandi ngebut. Belajar ngebut. Berdoa ngebut. Boker ngebut (kalo yg ini relatif XD).
  • Suatu hari di siang yang panas, gw lihat dia mau pulang ke rumah. Dia naik motor. Dengan pelaaaaaan sekali dia mempersiapkan dirinya untuk naik motor (entah cuma perasaan gw atau nggak, pokoknya semua jadi kerasa slow motion. Kayaknya gw lebay deh). Dia pake jaket, headset, dan helm dengan pelan dan itu sudah terlalu cukup untuk membuat gw jadi lebih rileks dalam melakukan sesuatu #skip #skip #skip
  •   Yang terakhir: dia itu expert banget olahraga lari. Nih sekarang dia masih lari-lari di pikiran gw.


Beberapa hari ini gw punya soundtrack (bahasa Indonesianya : Lagu Wajib Personal) kalo lagi naik motor.

And in another life,  I would be your girl >>> “girl”nya diganti boy deh :P gw bkn homo
We keep all our promises, be us against the world
And in other life, I would make you stay
So I don’t have to say to you were the one that got away

Kata Raditya Dika sih, ngadepin cewek tu susah. Satu-satunya cara ya cuma pura-pura mati doang.
Gw sekarang juga pengen pura-pura mati. Abis itu idup lagi, then I would make her stay.
Ngarepnya sih gitu J
#finish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar