Senin, 08 Maret 2010

MUDIKA BANYURADEN.........

inilah MUDIKA WILAYAH BANYURADEN..........

hhhhmmmmmm.......
sori , udah ganti ya namanya......
OMK (Orang Muda Katolik.red)!!!

walopun pernah vakum agak lama,
dengan dukungan dari teman2 dan bapak-ibu wilayah Banyuraden akhiRnya kami bisa eksis juga....
banyak kegiatan yg uda kami lalui,
walopun cm kegiatan kecil2'an,
tp paling gag smua kegiatan itu bisa menyatukan semua orang muda katolik yang ada di kecamatan banyuraden,
dan tentunya bisa menyalurkan bakat narcist kami,wkwkwkwkwkwkwk.....


ini dia beberapa pic'nya........


sebelah kiri namanya Putut,trus yg kanan namanya Yoga......dua kekasih ini paling joss klo jadi sie musik,
BUKAK TITIK JOSS!!!!



kiri ke kanan---->> nana, Abram, Putut, Yoga, and absolutely, me^^




demi kas, mari kita jualan WEDANG UWUH!!!




putut---------------me--------------------sambodo




laras----nana--------abram----cristin----yoga-------putut



 

bareng adek2 PIA.......
ki-ka ::::  abram---anin---adi---yoga---putut-----duta




 


 

heni---------dita----------dio




 
anin--------sita---------heni





 

pak ketua duta...........




segini dulu deh foto'ny.....
buat mudika ignatius,maaf ya gambarnya blom ada...........
ntar nyusul deh,janji............^^

Jumat, 05 Maret 2010

Pementasan Kelas~planning~

seperti mendayung melawan arus........

gitulah analogi bwt PBSID 2009,
makin lama makin banyaaaaaaaaaaakkkk tugaaaaasssssnyaa!!!!!!!!!!

Pengantar Pendidikan-lah......
Pementasan Tunggal-lah........
Fonologi-lah................

huft...ampe capek ni badan,
tp gag papa deh,
ternyata kuliah tu gag gampang,
pdhal pandangan gw ttg kuliah saat SMA------->>
nyantai
bisa bolos terus
tugasnya dikit
en bisa lulus cepet.......

tau'ny ......stelah mengalami 1 smester perkuliahan,

pandangan gw brubah 360 derajat.....

ya sudahlah........
yg penting gw bisa cpet lulus,
bosen gw jd mahasiswa!

o-iya,
ni beberapa pic pas kelas gw ng'bentuk panitia Pementasan Kelas,

mg2 aj bsog sukses,
wkwkwkwk.....

buat pak P......
mohon bimbingan ya Pak!
kami masih awam ttg masalah sastra,hohohoho^^

Kamis, 04 Maret 2010

Dunia ini penuh kerancuan.............!!!!!!!!!!!

seperti kata para pejabat dan guru kita, "berbagasa Indonesialah yang baik dan benar...."
tapi kadang2 bahasa Indonesia yang paling baku pun masih bisa "dicela" oleh orang2 yg over-kritis.......

nih ada beberapa pic yg menarik dan agak "rancu" ..........

oh iya,
ni diambil dari rumah sakit -ttiiiiiiiitt- di wilayah yogyakarta,
check diss out.......






 
kok aneh????
brarti bayi gag boleh masuk dong,
kan yg boleh masuk cm petugas doang........

(tu salah nama,harusny bkan RUANG BAYI, tapi RUANG PETUGAS...)




minta nasehat kok ama Puskesmas.....ampe lebaran monyet gag bakalan dijawab tuh....
minta nasehat tu ama bidan ato ama dokter.....




brarti yg gag pke KB ga bekualitas dong????????

(dianjurkan bwt smua mahasiswa,pakailah KB supaya mnjadi mahasiswa berkualitas,wkwkwkwk...)
 
 
 
 
 
naaahhhh....
ini baru bener........
 
 
 
ooooohhh.....
jd ruang direktur rumah sakit ada di koridor ya?????
laen kali klo ngasi papan nama ruangan kasih di depan pintu ya.......
 
 
 
 
 
 

lha.....ini nig box bayi paling aneh di dunia.........
klo uda tau ntar bisa nyetrum,
ngapain ni box bayi masi dipake????
ntar klo bayi'ny kesetrum gmn>?????
(klo d'pikir2, ni box lebih mirip kursi listrik yg bwt eksekusi penjahat daripada bwt tidur bayi,aneeehh.....)






menyusui bisa menghindarkan ibu dari kehamilan,
lha klo suami'ny "battle mode on" gmn?????






klo pernyataan di atas dijawab kyk gini gmn tuh :

" maaf mas/mbak,
gag perlu berterimakasih,
saya lagi ngrokok kok......terimakasih'ny sama orang laen aj yg lg gag ngrokok...."

???????

Rabu, 03 Maret 2010

MAKRAB PBSID 2009..........

hhhhmmmmmm........
makrab!!!!!!
no komen dah,
menurut gw t4'nya gag seru,
lha wong deket kok dari rumah gw!!!!!
taaapppiiiiii...........
tetep aj seru!!!!

ni beberapa pic'nya............

high school!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SMA.......
hhhmmm...........
jd pngen bolos lg,
wkwkwkwkwkwkwk..............
klo skarang gag bisa coz absensi harus 75%,
ni pic wktu SMA dulu,
nyantai,gag ada beban,bebas deh pokoknya........TTEEEEELLLLL !!!!!!!!!!!

 

  

  

  

  

  

  

  
 nih nasib kertas soal try-out abis UNAS......terkapar di ujung ruangan....


 bolos bareng2 di lantai 2............




 saat2 yang paling menyenangkan............JAM KOSONG!!!!!!!!

  

  

  

  

  

  

3 hal paling enak saat SMA :
1. NO HOMEWORK
2. NO ABSENSI
3. NO RULE

wuuuuuuaaaaaakkkkkkhhhhh!!!!!!!!!!!!